DARI LAWAN MENJADI KAWAN : MASUK ISLAMNYA VAN DOORN

 Feb, 24 - 2014   1 comment   InformasiSerba-Serbi

Masih ingat film “FITNA” yang menyakiti hati miliaran kaum muslimin?! Film ini diproduseri oleh para pembenci Islam dari Partai Sayap Kanan Anti Islam yang disebut “Party for Freedom” Netherland. Diantara produser tersebut adalah Arnoud Van Doorn.

Siapa menyangka, aktivis Partai Kebebasan Netherland sekaligus produser film ‘FITNA’ yang berisi fitnah keji terhadap Islam, Arnoud Van Doorn akhirnya dibuka hatinya oleh Allôh Subhânahu wa Ta’âlâ untuk menerima Islam.

Pada bulan Februari 2013 kemarin, dunia diguncangkan dengan kalimat syahâdat di twitternya. Arnoud dengan terang-terangkan mendeklarasikan keislamannya sehingga membuat media massa ramai memperbincangkan beliau.

Twitter Van Doorn Yang Mendaklarasikan Keislamannya

Twitter Van Doorn Yang Mendaklarasikan Keislamannya

Sungguh benar firman Allôh Azza wa Jalla yang sering kita dengarkan di khutbah hâjah :

مَنْ يَهْدِ اللَّهُ فَهُوَ الْمُهْتَدِي ۖ وَمَنْ يُضْلِلْ فَأُولَٰئِكَ هُمُ الْخَاسِرُونَ

“Barangsiapa yang Allôh beri petunjuk maka maka dialah yang mendapat petunjuk, dan barangsiapa yang Allôh leluasakan dalam kesesatan maka merekalah orang-orang yang merugi.” (QS al-A’râf : 175)

Sungguh, Allôh telah membuka hati orang yang dulunya memiliki kebencian dan permusuhan besar terhadap Islam, kemudian Allôh balik dan tanamkan keimanan ke dalam hatinya. Sungguh Maha Besar Allôh yang maha membolak-balikan hati, kokohkan hati kami di dalam keimanan.

Sebagai muslim, tentulah masuknya seseorang ke dalam agama ini adalah suatu kegembiraan dan kebahagiaan tiada tara. Kita hanya bisa memohon agar saudara kita seiman, Arnoud Van Doorn dan kita semua diberi keistiqomahan di dalam Islam.

Telah sampai berita kepada kami bahwa Saudara Arnoud beberapa waktu lalu melakukan haji di tanah suci, dan beliau bertemu dengan beberapa masyaikh ahlis sunnah, diantaranya adalah Syaikh ‘Abdurrahman as-Sudais dan ‘Abdurrahman Hudzaifî. Berikut ini adalah beberapa gambar sebagai saksi atas pertemuan mereka hafizhahumullâhu…

Pertemuan Syaikh as-Sudais dengan Arnoud Van Doorn

Pertemuan Syaikh as-Sudais dengan Arnoud Van Doorn

Pertemuan Syaikh Hudzaifi dengan Arnoud Van Doord

Pertemuan Syaikh Hudzaifi dengan Arnoud Van Doord

Arnoud Van Doorn sholat di Roudhoh Syarifah Masjid Nabawi

Arnoud Van Doorn sholat di Roudhoh Syarifah Masjid Nabawi

Arnoud Van Doorn bersama Haitsam al-Haddad

Arnoud Van Doorn bersama Haitsam al-Haddad

 

Sumber : Dari blog al-Akh al-Ustadz Moutasem Alhameedy


Related articles

 Comments 1 comment

Silakan berikan tanggapan...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: