KEBIADABAN YAHUDI BERULANG KEMBALI

 Jan, 12 - 2009   no comments

Kalimat Singkat Dari Syaikh al-Muhaddits ‘Âshim al-Qoryûthî

Segala puji hanyalah milik Allôh Yang Maha Perkasa, pemilik kekuatan yang kokoh, yang mengalahkan bala tentara (musuh) dan pemelihara alam semesta. Sholawât dan Salâm semoga senantiasa terlimpahkan kepada Nabi akhir zaman, Muhammad bin ‘Abdillâh, keluarga dan sahabat beliau. Wa Ba’du :

Kebiadaban Yahudi sang pencaplok dan penjajah, senantiasa berlangsung dan terjadi untuk kesekian kalinya menimpa saudara-saudara kita di Palestina. Dengan segala bentuk kekuatan untuk menindas tanpa ada rasa kasihan sedikitpun terhadap kaum wanita, orang-orang jompo dan bayi. Bahkan orang-orang yang sakit dan terluka pun tidak selama dari kejahatan mereka.

Tindakan kriminalitas dan kelaliman ini terjadi sepanjang sejarah Yahudi, dan ini merupakan salah satu kebiadaban diantara kebiadaban-kebiadaban mereka yang terus terjadi sepanjang sejarah mereka. Sungguh hal ini sebagaimana yang pernah aku dapati di dalam buku Qobâ`ih al-Yahûd karya guru dari masyaikh kami, al-‘Allâmah al-Muhaddits ‘Abdul Haq al-Hâsyimî Rahimahullâhu Ta’âlâ.

Aku memandang perlunya menyebarkan (risalah ringkas) ini seraya memohon kepada Allôh Azza wa Jalla supaya menolong saudara-saudara kami di Gaza, menghentikan tertumpahnya darah, mempersatukan kalimat mereka, menyembuhkan orang-orang yang terluka dan mengasihi anak-anak dan orang dewasa. Semoga Allôh juga menjadikan panji-panji umat Islam tinggi (mulia), menghinakan orang-orang Yahudi, memporak-porandakan barisan mereka dan menjadikan tipu daya mereka kembali kepada mereka sendiri. Karena sesungguhnya Allôh Maha Berkemampuan untuk melakukan segala hal. Segala pujian hanyalah milik Allôh pemelihara alam semesta.

Sumber : http://www.alesnad.net/index.php?option=com_wrapper&Itemid=48


Silakan berikan tanggapan...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: