EBOOK : MENUJU PENEGAKAN HUKUM ALLOH

 Nov, 03 - 2007   no comments   Aqidah & Manhaj

MENUJU PENEGAKAN HUKUM ALLOHbanner-new.gif

EBOOK : MENUJU PENEGAKAN HUKUM ALLOH

 

Oleh :

Al-Ustadz Abu Faris an-Nuri

 

 

Dalam risalah ini, dijelaskan bahwa berhukum dengan apa yang Allah turunkan itu mencakup seluruh individu. Setiap anak Adam adalah penguasa dan pemimpin. Sebagaimana halnya setiap penguasa akan dimintai pertanggungjawaban tentang rakyat di negaranya, maka masing-masing kita juga akan dimintai pertanggungjawaban tentang ‘rakyat’ yang kita pimpin, baik di dalam rumah maupun keluarga. Bahkan, sebelum itu semua, masing-masing kita akan dimintai pertanggungjawaban tentang diri kita sendiri.


Di sisi lain, sungguh, musuh-musuh sedang menyerbu kita, seperti orang-orang kelaparan menyerbu piring besar yang berisi makanan. Mereka menyerbu kita dengan harta, kemajuan, kekuatan, rencana, makar, kekufuran dan kejelekan yang ada dalam diri mereka. Melihat perkara ini, sungguh jauh dari bayangan bahwa satu kelompok tertentu dari berbagai macam kelompok yang ada akan mampu membendung dan menolak tipu daya mereka.

Karena itu, menjadi keharusan bagi kita untuk saling menyatukan hati, sinergi, tolong-menolong, take and give, ilmu yang benar, kerja keras yang bermanfaat, sabar, memerangi hawa nafsu, pengorbanan, keikhlasan dan lain-lain.

 

Silakan Download

 


Related articles

Silakan berikan tanggapan...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: