EBOOK : MELURUSKAN SIKAP MENEPIS SYUBHAT

 Sep, 25 - 2007   1 comment

Meluruskan Sikapbanner-new.gif

 

MELURUSKAN SIKAP MENEPIS SYUBHAT

Oleh :

Fadhilatul Ustadz Muhammad Arifin Baderi &

Fadhilatul Ustadz Firanda Andirja

 

Meluruskan sikap dan menepis syubhat, sikap apakah yang perlu diluruskan dan syubhat apakah yang perlu ditepis? Buku setebal 155 halaman ini akan menjelaskan kepada kita sikap yang perlu diluruskan dan syubhat yang perlu ditepis. Iya, buku ini merupakan koreksi sekaligus tanggapan terhadap dua buku yang saling membantah yang muncul akhir-akhir ini, yaitu buku “Mereka Adalah Teroris” karya al-Ustadz Luqman Ba’abduh dan buku bantahannya, “Siapa Teroris? Siapa Khowarij” karya al-Ustadz Abduh Zulfidar Akaha.

Fenomena dua buku yang saling membantah ini –apalagi al-Ustadz Luqman telah mengeluarkan buku bantahan terbarunya- ini ternyata menyimpan beberapa hal yang perlu dikoreksi dan dibenahi, terutama buku “Siapa Teroris? Siapa Khowarij?” karya al-Ustadz Abduh yang ternyata menyimpan banyak kesalahan dan perlu dikritisi dan syubhat yang perlu ditepis.

Koreksi yang ditulis oleh dua ustadz penuntut ilmu yang sedang mengambil studi Universitas Islam Madinah ini, patut kiranya ditelaah, karena di dalamnya sarat dengan faidah dan ilmu serta penukilan-penukilan ulama salaf. Muqoddimah ilmiah yang diturunkan di dalam risalah ini memberikan landasan berpijak yang benar bagi kita, yang dapat meluruskan sikap kita dan menepis syubhat –insya Alloh-.

Silakan Download

 


 Comments 1 comment

  • Bismillah. Rahimakallah.

    Maaf, ya Aba Salma -barakallahu fik-, kok ebook-nya tidak bisa di-download?

    Afwan!

    Jazakallahu khairan.

  • Silakan berikan tanggapan...

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    %d bloggers like this: