DAUROH BERSAMA MASYAIKH MADINAH

 Jul, 16 - 2007   2 comments   Informasi

INFORMASI TERBARU

Dauroh Syar’iyyah fi Masa’ilil ‘Aqodiyyah wal Manhajiyyah”

 

Alhamdulillah segala puji hanyalah milik Alloh.

 

Dauroh Syar’iyyah yang diselenggarakan oleh Ma’had Ali Al-Irsyad As-Salafi Surabaya bekerjasama dengan Mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Islam Madinah Nabawiyah, insya Alloh Ta’ala akan diselenggarakan pada :

 

Hari, Tanggal :

Ahad, 22 Juli 2007 s.d. Selasa, 31 Juli 2007

[7 Rajab 1428 s.d. 16 Rajab 1428 H]

 

Tempat :

Kebun Teh Lawang

 

Masyaikh yang dijadwalkan hadir (konfirmasi hingga hari terakhir) adalah :

  1. Fadhilatusy Syaikh Shalih bin Sa’ad as-Suhaimi hafizhahullahu

  2. Fadhilatusy Syaikh Ibrahim bin ‘Amir ar-Ruhaili hafizhahullahu

  3. Fadhilatusy Syaikh ‘Abdul ‘Aziz al-Ahmadi hafizhahullahu (Wakil Rektor Universitas Islam Madinah).

 

Kepada para undangan harap segera mengkonfirmasikan kehadirannya kepada panitia dengan fax.

 

Panitia juga memohon maaf bahwa Syaikh ’Abdurrazaq bin ’Abdil Muhsin al-‘Abbad, Syaikh Muhammad bin ‘Abdil Wahhab al-Aqil dan Syaikh Sulaiman bin Salimullah ar-Ruhaili hafizhahumullahu yang sedianya dijadwalkan hadir di dalam dauroh, qodarullah dikarenakan beberapa hal berhalangan untuk bisa hadir.

 

Dauroh ini ditujukan khusus bagi undangan saja. Bagi non undangan dapat menghadiri dauroh sebagai mustami’. Panitia tidak menanggung akomodasi dan fasilitas bagi mustami’in (non undangan), harap dimaklumi.

 

NB : Panitia sedang mengusahakan supaya kajian ini bisa online via paltalk secara live. Ikuti terus perkembangan informasi terbaru kegiatan ini.

 


Related articles

 Comments 2 comments

  • aridha says:

    Jika memungkinkan, harap juga disiarkan live juga via Yahoo Messenger. Di sini Paltalk diblok.

  • hellraizer says:

    Selasa, 17 April 2007 dibaca 112 kali

    Pengajian malam ini disampaikan oleh Drs. H. Anwar Sholeh, M. Hum. Materi pengajian kali adalah masalah persatuan umat Islam. Dalam paparannya beliau mengatakan bahwa dewasa ini umat Islam sulit untuk bersatu. Padahal dalam qur’an sudah dinyatakan untuk mengingkatkan diri dalam ukhuwah islamiyah. Tapi kenyataanya tidak. Problem persatuan dan ukhuwan islamiyah dikalangan umat Islam ini ini dikarenakan tidak adanya kepemimpinan yang bagus dalam Islam atau yang disebut “Al Qiyadah Al-Islamiyah” . Faktor kepemimpinan ini sangat memegang peranan penting untuk membentuk kesatuan umat Islam. Dalam cakupan yang luas, pengertian al qiyadah islamiyah dalam negara kita yaitu al imam udhma yaitu presiden dan al imam sughro yaitu imam diberbagai level bidang. baik dilingkungan terkecil rumah tangga, sekolah, level desa, leval wilayah dll. Dalam kapasitas kepemimpinan itu faktor moral yang menjadi acuan dan tumpuan dalam memimpin. Bila moral atau akhlak sudah jatuh maka sangat sulit diharapkan kempimpinan itu akan baik.

  • Silakan berikan tanggapan...

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    %d bloggers like this: