FREE EBOOKS : 10 PRINSIP MENGGAPAI ISTIQOMAH



Ebook yang ada di hadapan pembaca ini adalah risalah yang ditulis oleh Syaikh DR ‘Abdurrazzâq bin ‘Abdulmuhsin al-‘Abbâd al-Badr hafizhahullâhu yang berjudul “Asyru Qowâ’id fîl Istiqômah” yang kami terjemahkan dengan judul “10 KAIDAH MERAIH ISTIQOMAH”.

Saya sengaja menerjemahkannya karena saat membacanya, begitu banyak manfaat dan faidah di dalam risalah yang ringkas ini. Selain itu juga karena adanya permintaan dari sejumlah kawan dan sahabat agar kutaiyib (buku mini) ini bisa diterjemahkan sehingga faidahnya bisa lebih meluas dan bisa diajarkan.

Seperti biasanya, selaku manusia biasa yang tidak terlepas dari kesalahan, kekeliruan, keteledoran, ketergesa-gesaan, lupa dan alpa -baik disengaja maupun tidak disengaja-, maka tentunya di dalam terjemahan ini akan banyak ditemui kekurangan dan kesalahan di sana sini. Karena itu, janganlah anda pelit dan bakhil untuk memberikan masukan, kritikan, saran dan nasehat yang membangun. Saya sangat welcome dengan segala masukan dan saran dari anda semua.

Semoga upaya yang sederhana ini bisa memberi-kan manfaat, terutama bagi diri saya pribadi, dan siapa saja yang membaca ebook ini; sehingga bisa diamalkan lalu didakwahkan. Dan semoga apa yang saya lakukan ini bisa menjadi bekal amal shalih yang kekal, yang akan menjadi timbangan kebaikan bagi saya di hari yang tiada berguna harta dan anak, kecuali hati yang selamat.


Related articles

Silakan berikan tanggapan...

%d bloggers like this: