FREE EBOOK : QUNUT NAZILAH UNTUK ROHINGYA



Saudaraku, penderitaan tiada akhir yang menimpa saudara-saudara kita, kaum muslimin tertindas Rohingya di Myanmar, semakin  hari semakin memprihatinkan. Sesungguhnya, kejadian yang menimpa mereka adalah GENOSIDA (pembantaian ras) dan salah satu Tragedi Kemanusiaan terbesar di zaman ini.

Kejahatan genosida ini dilakukan oleh pemerintah rasis Myanmar ini didukung oleh kaum Ekstremis Teroris Budha semoga Allâh menghancurkan mereka.

SESEORANG TIDAK PERLU HARUS MENJADI MUSLIM DULU UNTUK MENGUTUK PERBUATAN PEMERINTAH KEJI MYANMAR! CUKUP MENJADI MANUSIA SAJA! KARENA PERISTIWA YANG TERJADI ITU ADALAH KEJAHATAN KEMANUSIAAN YANG DILAKUKAN OLEH KAUM YANG TIDAK MANUSIAWI DAN SANGAT BIADAB.

SEMOGA ALLAH MEMBINASAKAN MEREKA.

Tangis mereka adalah tangis kita

Tangis mereka adalah tangis kita

Rintihan mereka adalah rintihan kita

Sakit mereka adalah sakit kita

Derita mereka adalah derita kita

مَثَلُ الْمُؤْمِنِينَ فِي تَوَادِّهِمْ، وَتَعَاطُفِهِمْ، وَتَرَاحُمِهِمْ، مَثَلُ الْجَسَدِ، إِذَا اشْتَكَى مِنْهُ عُضْوٌ تَدَاعَى سَائِرُ الْجَسَدِ بِالسَّهَرِ وَالْحُمَّى

Perumpamaan kaum mukmin dalam rasa saling mencintai, mengasihi dan menyayangi, bagaikan satu tubuh. Jika satu anggota tubuh sakit, maka anggota tubuh lainnya akan merasa susah tidur atau demam.” [HR. Muslim]

Tidak layak seorang muslim yang masih memiliki keimanan di dalam hatinya diam dan tidak peduli dengan kejadian ini. Diantara bentuk kepedulian kita adalah, sekurang-kurangnya mendoakan mereka dengan tulus di waktu-waktu yang mustajabah, karena doa adalah senjata pamungkas kaum muslimin. Selain itu juga melakukan qunut nazilah di sholat-sholat kita.

Selanjutkan silakan unduh ebook ini :

http://bit.ly/q4burma


Related articles

Silakan berikan tanggapan...

%d bloggers like this: