FREE EBOOK : MEMETIK FAIDAH DARI PERTEMUAN DENGAN SYAIKH AL-ABBAD



Ebook ini sebenarnya versi repro ulang yang berisi Pertemuan kedua ulama ahli hadits zaman ini : SYAIKH ABDUL MUHSIN AL-ABBAD dan SYAIKH ABU ISHAQ AL-HUWAINI, yang tentunya sarat dengan faidah dan ilmu. Khulashoh pertemuan yang disusun Khâlid al-‘Arabî ini, kemudian dibaca dan dikomentari oleh Syaikh al-‘Abbâd sendiri. Karena isi catatan dan komentar Syaikh al-‘Abbâd menyempurnakan faidah pertemuan tersebut, maka saya masukkan ke dalam catatan kaki agar lebih mudah dirujuk langsung dan dibaca -daripada saya letakkan pada halaman terpisah-..

Untuk membedakan catatan dari Syaikh al-‘Abbâd dengan catatan saya selaku penerjemah, maka catatan penerjemah, saya bedakan dengan warna ungu dan di akhir kalimat, saya beri tanda Pent.. Selain itu, saya juga menambahkan beberapa pengayaan materi di ebook ini, berupa :

  1. Catatan Kaki yang berisi informasi tentang biografi ringkas para masyaikh dan sekilah info buku-buku karya ulama.
  2. Biografi Syaikh al-‘Abbad dan beberapa fawaid pada bagian akhir ebook ini.

Manusia adalah Gudang salah dan alpa, “tak ada gading yang tak retak”, semua kesempurnaan hanyalah milik Allâh. Karena itu tentunya kesalahan terjemah, ketikan dan tulisan akan sangat mungkin anda temui di ebook ini. Untuk itulah, segala kritikan, masukan dan saran kontsruktif amatlah saya butuhkan.

Semoga upaya yang sederhana ini bisa memberikan manfaat.

http://bit.ly/f-abbad


Related articles

Silakan berikan tanggapan...

%d bloggers like this: