RAMAIKAN FORUM DISKUSI AS-SUNNAH!!!

 Oct, 22 - 2007   6 comments   Informasi

RAMAIKAN FORUM DISKUSI AS-SUNNAH

 

Alhamdulillah, telah diluncurkan sebuah forum diskusi ilmiah berbasis Ahlus Sunnah wal Jama’ah Salafiyyah. Untuk itu saya mengajak kepada saudara-saudara sekalian untuk meramaikan forum diskusi ini dan meninggalkan forum-forum diskusi lainnya yang dipenuhi oleh jidal buta dan para penyusup kaum syiah dan liberalis yang bermaksud merusak Islam dan memporakporandakan barisan ahlus sunnah, sebagaimana marak di sebuah forum yang cukup besar di tanah air ini.

 

Forum diskusi ini insya Alloh akan berpegang kepada aqidah dan manhaj salaf serta dimoderasi secara ketat dari para penyusup tidak bertanggung jawab yang tidak mengeluarkan sesuatu melainkan syubuhat dan fitnah belaka. Forum ini insya Alloh didedikasikan untuk forum silaturrahim dan diskusi ilmiah, yang tidak diwarnai oleh fitnah saling menghujat dan memaki terutama terhadap sesama ahlus sunnah.

 

Mari kita ramaikan forum ini, saling sharing ilmu dan pengalaman dakwah, saling berta’awun di dalam perkara yang disepakati dan saling menasehati serta meluruskan di dalam perkara yang kita berselisih di dalamnya. Sesungguhnya agama itu nasehat dan pilar dari agama ini adalah saling menasehati dan amar ma’ruf nahi munkar.

 

Silakan masuk dan register di http://forum.assunnah.web.id/.

 

Ingat, forum ini adalah forum diskusi ilmiah, maka segala bentuk syubuhat, fitnah, makian dan cercaan serta segala bentuk keburukan lainnya, tidak akan diterima di dalam forum ini. Selamat bergabung…

 

 


Related articles

 Comments 6 comments

  • qzink666 says:

    Ah, tampaknya anda terlalu paranoid dengan syiah dan liberal.. Syiah juga kan islam. Lagian Mana seru, mas, diskusi cuma sama satu golongan..

    Alhamdulillah, saya tdk perlu paranoid dg Syiah dan Liberal, karena apa yg ditakuti dari mereka. Hanya saja, berjidal dengan syiah dan liberalis adalah sia2, karena ushul dan pondasi mereka saja berbeda. Apabila landasannya berbeda, lantas dimana akan bertemu? Adapun berdiskusi dg satu golongan, maka diskusi di sini adl diskusi ilmiah utk mencari faidah dan membagi ilmu. Bukannya berjidal ria utk atau berdebat buta yg tidak bermanfaat. Lagi pula, forum ini terlalu mahal untuk opini murahan kaum syiah dan liberalis. Jadi, silakan saja mencari forum lainnya… Dan silakan pula anda menyebut saja paranoid atau semisalnya, karena toh ‘igauan’ orang mengigau hanyalah angin lalu… semoga Alloh memberikan hidayahnya kepada anda…

  • Malikus says:

    Mohon maaf, hanya mau mengabaikan komentarnya Qzink666 saja.. terimakasih.

    Wassalamu’alaikum
    Abu Hilmi

  • qzink666 says:

    *liat komen di atas*
    silahkan mengabaikan.. Toh, ini cuma pendapat saya pribadi kok..
    Terima kasih

    hormat saya
    Qzink Rasydhi

  • abuamincepu says:

    Ana Ingin bersyair spesial buat saudara “Qzink666” bunyinya:

    “PENAMAAN DIRI YANG ANEH YANG DIMUNCULKAN DALAM BERKOMUNIKASI DENGAN ORANG LAIN SERING MENIMBULKAN KEANEHAN DALAM HUBUNGAN, BAGAIMANA HUBUNGAN YANG ANEH INI BISA MEMBERI MANFAAT?”
    JAWABNYA BISA! KALAU YANG MENIMBULKAN KEANEHAN KEMBALI BERTAUBAT DAN KEMBALI MEMAHAMI CIRI CIRI SEORANG MUKMIN SEJATI YAITU MENINGGALKAN KEBIASAAN KEBIASAAN TAK BERMANFAAT”

    Dalam hal ini yang aneh adalah nama “QZink666” dan sesuatu yang tak bermanfaat disini adalah Berdiskusi dengan JIL Dan yang serupa.

    Semoga Alloh menunjuki kita semua mengenal kebenaran dan dalam pelaksanaannya.

    Abu Amin

  • qzink666 says:

    @Abu Amin
    begini pak, nama asli saya sebenarnya adalah: Xiu Jiang Rasydhi. Mungkin kedengaran aneh, tapi itulah nama pemberian orang tua saya.
    Oh iya, perlu bapak ketahui, seperti halnya bapak yg mungkin keturunan ARAB, ibu saya keturunan TIONGHOA dan ayah INDONESIA. Kenapa kemudian saya ganti menjadi Qzink, itu semata karena faktor kepraktisan saja. Meskipun begitu, saya MUSLIM.
    Terima kasih untuk syairnya.

  • abuamincepu says:

    Ahki Xiu Yang Dirahmadti Alloh Insylloh,

    Alhamdulillah, Jazakalloh atas penjelasanya, Semoga Alloh mudahkan antum dan kita semua menuju kepada hidayah disamping hidayah yang telah ada pada diri kita,dan dengannya pula kita beristiqamah didalamnya, serta meninggalkan sesuatu yang tak bermanfaat dan senantiasa menyibukkan diri dengan urusan yang bermanfaat karena itulah ciri hamba beriman,

    Ana sangat menyayangi siapapun yang mencintai Alloh dan ana akan membenci siapapun yang membenci Perintah Alloh.

    Mari berkumpulah dengan kerendahan hati dan keihlasan untuk saling menasehati dalam kebenaran dan menempatinya dengan kesabaran,

    Jawaban Ana :

    “SEORANG ANAK MANUSIA MENAMAKAN DIRINYA (ABDULLAH) AKAN TETAPI KENYATAAN DALAM BUDI PEKERTINYA ADALAH HAMBA HAWANAFSU DAN AKAL, LALU BUAT APA NAMA SEBAGUS ABDULLLAH?”

    Maka nama xiu adalah lebih baik jika, berprasangka, berkata, dan berbuat berdasarkan ilmu dan kebenaran,dan demikian nama nama yang lain.

    “SESUNGGUHNYA BERUNTUNGLAH ORANG BERIMAN,YAITU ORANG ORANG YANG KHUYUK DALAM SHALATNYA DAN ORANG ORANG YANG MENJAUHKAN DIRI DARI (PERBUATAN DAN PERKATAAN )YANG TAK BERGUNA” QS 23 ALMUKMINUN 1-3

    Inilah inti pembicaraan kita saudaraku Xiu.Waullohul muwafiq.

    Abu Amin
    http://abuamincepu.wordpress.com/

  • Silakan berikan tanggapan...

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    %d bloggers like this: